Profil Karina Ranau, Istri Epy Kusnandar yang Setia dan Tangguh Hadapi Kecaman Netizen

Jakarta, Beritasatu.com – Nama Karina Ranau langsung menjadi sorotan publik ketika suaminya, Epy Kusnandar ditangkap polisi pada Kamis (9/5/2024) atas dugaan kepemilikan narkoba. 

Sosok Karina disebut-sebut sebagai orang yang menopang ekonomi ketika Epy Kusnandar kesulitan secara finansial. Meskipun ekonomi sang suami sedang surut, Karina tetap setia menemani suaminya tersebut.

Bahkan, saat Ramadan 2024 lalu pasangan ini tidak gengsi menjual takjil di area apartemen tempatnya tinggal. Konten jualan gorengannya pun langsung viral dan mendapatkan atensi dari masyarakat. Tak  sedikit juga yang memberikan pujian kepada keduanya, walau berstatus sebagai artis tetapi  tidak malu berjualan.

Lantas, siapa sebenarnya Karina Ranau? Dihimpun dari berbagai sumber, Karina Ranau lahir di Palembang, 14 April 1984.

Sebelum menikah, Karina adalah seorang artis yang berkecimpung di dunia model, akting, dan tarik suara. Ia pernah beberapa kali menjadi pemeran di film, FTV, dan sitkom di salah satu stasiun televisi swasta.

Epy Kusnandar ditangkap, ini kata istrinya, Karina Ranau - (Instagram/@epy_kusnandar_official)
Epy Kusnandar ditangkap, ini kata istrinya, Karina Ranau – (Instagram/@epy_kusnandar_official)

Karina pernah merilis single berjudul Bukan Alamat Palsu. Usut punya usut, single tersebut terinspirasi dari lagu hit Ayu Ting Ting berjudul Alamat Palsu.

Nama Karina semakin dikenal publik seusai dinikahi oleh Epy Kusnandar pada 27 Juli 2008.

Diketahui, Karina adalah istri kedua Epy Kusnandar. Setelah menikah, mereka dikaruniai anak yang bernama Quentin Stanislavski Kusnandar.

Menariknya, usia pasangan selebritas tersebut terpaut cukup jauh. Kala itu Karina berusia 25 tahun, sedangkan Epy 44 tahun. Meskipun terpaut usia jauh, tetapi Karina membuktikan bisa menjadi sosok istri yang setia dan menyeimbangi Epy Kusnandar.

Meskipun kini Epy Kusnandar menjadi tahanan polisi karena tertangkap menyalahgunakan narkoba jenis ganja, Karina tetap setia menemani suaminya tersebut.  

Bahkan, dirinya dengan tegas membela Epy yang dihujat netizen karena mengonsumsi narkoba. Ia mempersilakan masyarakat untuk menghina dan mengkritik dirinya dan suaminya yang tengah tersandung kasus hukum.

“Wahai manusia suci dan penghuni surga tertawalah. Hujatlah, maki-makilah kami sesuka hati kalian sampai puas. Jangan pernah berhenti,” tulis Karina Ranau di Instagram miliknya, Sabtu (11/5/2024).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *